Cantiknya Ibu dari Tao EXO

Musa Ade diperbarui 28 Mei 2015, 01:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Tidak ada henti-hentinya publik membicarakan Tao EXO. Ia kembali menjadi pembicaraan publik setelah ia mengunggah foto pada akun Instagramnya.

Baca juga: Sedang Cedera, Tao EXO Malah Jadi Ambasador Mobile Game

Kali ini, Tao mengunggah foto bersama ibunya. Ia juga menunjukan rasa cintanya kepada keluarga. Hal ini terlihat dari caption yang membumbui foto tersebut, "I Love my family I'll stay with you forever,".

Pada foto yang diunggah pada 26 Mei itu, Tao terlihat tersenyum sambil memeluk ibu yang sangat dicintainya. Jika diperhatikan ibu dari Tao EXO ini terlihat cantik dan awet muda.

Jika diperhatikan lebih seksama, Tao EXO terlihat masih mengenakan gelang Cartier. Gelang tersebut memiliki arti yang spesial karena memiliki sepuluh berlian yang identik dengan sepuluh member EXO.

Tao sudah mengenakan gelang tersebut sejak ia digosipkan akan meninggalkan EXO. Apakah ini pertanda jika Tao tidak akan meninggalkan EXO?

Tao EXO saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menjalani perawatan cederanya. Pada masa pemulihan ini, Tao menjadi ambasador game Chao Shen Zhan Dui.

What's On Fimela