Sheila On 7 Masih Dirindukan di Jakcloth Summer Fest 2015

Anto Karibo diperbarui 27 Mei 2015, 19:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Puluhan band Indonesia bakal menjadi pengisi di acara Jakcloth Summer Fest 2015. Salah satu yang masih dirindukan adalah grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Meski merupakan band senior namun demand masyarakat muda masih tinggi untuk Duta Dkk.

Memang, syarat untuk menjadi pengisi di acara di acara yang menjadi ikon anak muda ini salah satunya adalah memiliki basis massa penggemar dan masih dirindukan. Di gelaran sebelumnya, Sheila On 7 memang mendapatkan apresiasi dari banyak penggemarnya. Pengunjung Jakcloth yang menontonnya sangat banyak.

Baca juga: Borong 3 Piala ICA 2015, Sheila On 7 Masih Digdaya

"Yang pertama happening, fanbasenya banyak," ujar Ucok Nasution, CEO Lian Mipro selaku promotor di Laguna Cafe, Senayan, Jakarta Pusat (27/5).

Selain Sheila On 7, sederet band papan atas juga akan memeriahkan event ini diantaranya adalah The S.I.G.I.T, Maliq & D'Essentials, Endank Soekamti, J Rock, Killing Me Inside, Netral, Andra & The Backbone, HiVi, Vierratale, Rocket Rockers, Tengkorak, Burgerkill, The Overtunes, Pee Wee Gaskins, Souljah, Gugun Blues Shelter, The Fly, NOXA, dan lainnya.

"Andra & The Backbone merupakan yang pertama kali nih. Kalau biasanya kita tanya di twitter untuk new comer, yang paling banyak kita tampilin, biasanya kita audisi, 10-15 band, biasanya kita buatkan kompilasi," tutur Ucok.

Selain artis lokal seperti Sheila On 7, dua penampil mancanegara pun akan menjadi pemeriah suasana yaitu Our Last Night (USA) dan Breath Carolina DJ Set (USA). "Band internasional masih jadi daya tarik. Tapi band lokal ga kalah seru," ujar Ucok.

What's On Fimela