Bersinar di Film, Chelsea Islan Tetap Main Sinetron

Henry Hens diperbarui 27 Mei 2015, 07:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Nama Chelsea Elizabeth Islan atau di dunia semakin melambung. Ia baru saja terpilih sebagai Aktris Terbaik di ajang Indonesian Choice Awards 2015. Chelsea berhasil mengalahkan empat pesaingnya yang lebih senior, yaitu Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, dan Pevita Pearce.

Chelsea sendiri baru membintangi lima judul film layar lebar dan dua serial televisi atau sinetron. Chelsea mengawali karirnya di tahun 2013 dengan membintangi film 'Refrain'. Saat ini, Chelsea tengah disibukkan oleh syuting film 3 Srikandi bersama Dian Sastrowardoyo dan Tara Basro.

Piala di ajang Indonesian Choice Awards itu menjadi yang pertama bagi Chelsea di dunia hiburan. Meski masih berusia muda, Chelsea sudah menunjukkan totalitas akting yang dimilikinya. Pencapaian aktris berusia 19 tahun ini dijadikannya motivasi untuk berkarier lebih baik lagi di masa depan. 

Baca Juga: Chelsea Islan Jadi Aktris Terbaik Indonesian Choice Awards 2015

Walaupun sudah cukup sukses di dunia fim, Chelsea Islan tetap setia bermain sinetron atau sitkom Tetangga Masa Gitu? yang dibintanginya sejak Maret 2014 lalu. Aktris cantik ini ternyata masih enjoy dan sudah terlanjur cinta bermain sitkom yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sitkom tersebut juga dibintangi Sophia Latjuba, Dwi Sasono dan Deva Mahenra. Tetangga Masa Gitu? bahkan sudah memasuki season ketiga. juga sedang ditawari peran untuk bermain di film Ali Topan Anak Jalanan.