Anji Eks Drive: Demian Aditya Nekat Banget

Altov Johar diperbarui 22 Mei 2015, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Aksi berbaya dalam tajuk The Perfect Escape menarik perhatian masyarakat yang datang untuk melihat langsung. Salah satunya penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau eks Drive yang menyempatkan diri menyaksikan suami Sara Wijayanto itu dikubur hidup-hidup dengan adukan semen. Menurut Anji, Demian sangatlah nekat melakukan aksi yang bisa saja mengancam nyawa.

(Baca juga: Dikubur Semen, Demian Aditya Serasa Berenang di Kedalaman 200 M)

"Aduh gimana, ini nekat banget. Saya merasanya gimana ya. Harusnya dia enggak lakukan aksi gila ini, tapi ya saya support. Kebetulan saya lihat berita akan ada aksi ini. Makanya saya datang buat melihat. Saya cuma bisa bilang ini gokil," kata Anji di lokasi aksi berbahaya Demian, lobi FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/5/2015).

Anji mengaku tak dapat membayangkan jika berada di posisi Demian. Bahkan ia tak akan ambil resiko dengan melakukan aksi gila mengubur diri di dalam adukan semen. "Kalau saya jadi Demian mungkin berpikir, salah nih jalannya. Tadi sempat ngobrol juga katanya panas. Dia sudah uji coba 12 jam enggak kuat, dan ini 50 jam," ujarnya.


Lebih lanjut Anji mengatakan, setidaknya ada pencapaian besar jika Demian berhasi melewatinya. Apalagi aksi ini baru pertama kali dilakukan di dunia. "Kalau dia berhasil, dia akan jadi satu-satunya orang di dunia yang melakukan itu," ucap Anji.

Selain Anji eks Drive, istri Demian Aditya, Sara Wijayanto begitu setia menemani suami yang terjebak di antara timbunan semen. Sesekali dia menyeka peluh atau sekedar memberi Demian minum. Meski begitu Sara tak bisa membohongi kekhawatiran yang tergambar jelas dari raut wajahnya. Rencananya Demian akan menjalani aksi bertajuk The Perfect Escape itu selama 50 jam.

What's On Fimela