Atiqah Hasiholan Bekali Diri untuk Jadi Ibu

Joanzen Yoka diperbarui 22 Mei 2015, 17:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Istri aktor , ini mulai membekali dirinya untuk menjadi seorang ibu.  Banyak hal yang didapat Atiqah terutama membebaskan anak untuk berkarya tanpa paksaan orang tua.

"Aku terima kasih dengan mba Amalia mau menshare pengalamannya, aku sebagai seorang perempuan insha Allah kelak menjadi seorang ibu ini bener-bener pembekalan yang baik buat aku," tutur Atiqah Hasiholan di peluncuran buku Wonderfull Life di Goethe Haus, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

(Baca juga: Mesranya Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Cinta Selamanya)

Banyak cerita yang dapat menjadi inspirasi dari kisah ibu dan anak di buku Woderfull Life. Orangtua yang membebaskan anaknya untuk mempunyai kehidupan dengan caranya sendiri, meskipun ia mempunyai sakit disleksia.

"Cerita ini harus di share ke banyak orang kan banyak anak-anak yang ternyata memiliki kekurangan tapi orang tua nggak tahu sehingga orang tua mendidik anak dengan cara yang salah. Dan itu sangat merugikan anaknya, padahal itu ketidakmampuan orang tua yang masuk kekehidupan anaknya," lanjutnya.

Bukan terharu yang dirasakan Atiqah. Ia terkagum dengan perjuangan Amalia yang mampu menemukan bakat si anak dengan kekurangan yang dimilikinya. Disaat banyak orangtua yang memaksakan anak untuk memahami kehidupan dari kacamata orangtua.

"Aku mengagumi ini hubungan yang sangat baik sekali, orangtua tanpa batasan akrab dengan anaknya. Orang tua bisa masuk kedalam hidup anaknya, mba Amalia juga menerapkan pendidikan moral," ungkap .

What's On Fimela