Dimas Seto Utarakan Keinginan Main Film Religi

Joanzen Yoka diperbarui 20 Mei 2015, 21:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir tampil di semua genre film, tak semata-mata membuat aktor yang mempunyai nama lengkap Dimas Setowardana ini puas. Masih ada keinginan Dimas yang belum tercapai. Dimas ingin sekali berakting dalam sebuah film religi.

"Ya, aku ingin main film drama religi. Karena bisa dibilang aku udah lengkap main di banyak genre, mulai dari drama, komedi sampai horor," tutur Dimas Seto di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Keinginan Dimas ini bukan tanpa alasan. Banyak hal yang ingin ia capai. Terlebih, film religi adalah hal yang baru bagi suami ini. Sebagai seorang aktor, Dimas merasa akan belajar banyak jika berakting dalam film religi.

"Alasannya ya karena belum pernah. Kedua, aku merasa ada jiwa aku yang pengen kesana. Apalagi kalau religi kan sering syutingnya di tempat yang bersejarah. Pengen ada perjalanan keluar juga. Bukan hanya ke luar negerinya saja, tapi bisa dateng ke tempat yang bersejarah. Banyak sejarah agama yang bisa dipelajari disana dan hal itu yang belum pernah aku dapetin," paparnya.

Film bertemakan religi sudah lama diidamkan oleh Dimas Seto. Dimas tak ingin terlalu terlena dengan dunia keartisannya. Ia ingin bekerja sambil mendalami agama yang dianutnya. "Kalau dapet ilmunya juga kan jadi lengkap gitu, menjalankan kerjaan sambil belajar," harap Dimas.