Ditonton 10 Juta Pasang Mata, 'EXO Next Door' Buat Rekor Baru

Henry Hens diperbarui 20 Mei 2015, 08:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu diberitakan kalau serial sudah ditonton oleh 10 juta pasang mata. Padahal drama yang dibintangi para personil ini baru diputar di lima negara. Selain di Korea, EXO Next Door baru bisa ditonton di China, Jepang, Thailand dan Taiwan.

Penonton di negara lain baru bisa menyaksikannya setelah tayang di kelima negara tersebut di internet. Keberhasilan serial atau kerap disebut mini drama ini cukup fenomenal, padahal baru ditayangkan 12 episode dari total 16 episode.

Serial ini merupakan kerjasama SM Entertainment dengan Line dan ditayangkan di Naver Line TV. Seperti dilansir dari Soompi, ada rekor baru tercipta. Sebelumnya belum pernah ada serial di Naver Line TV yang mencatat angka sampai 10 juta penonton. Hal ini baru bisa dilakukan oleh mini drama EXO Next Door.

Baca Juga: Drama Seri 'EXO Next Door' Ditonton 10 Juta Pasang Mata

Kesuksesan ini tentu saja ikut menaikkan kembali popularitas EXO yang sempat kurang baik karena ditinggal beberapa personilnya. Chanyeol cs membuktikan kalau mereka tetap kompak dan dicintai para fans. Keberhasilan EXO juga seperti membuat tren baru.

Sejumlah artis Korea mulai melirik mini drama yang tayang di internet untuk membantu menaikkan popularitas mereka. Salah satunya adalah Lee Min Ho. Ia baru saja tampil di mini drama ‘Innisfree Summer Love’ yang dibuat untuk promosi produk kecantikan. Lee Min Ho tampi bareng Yoona SNSD dan mereka menjadi dirinya sendiri di serial tersebut.

Meskipun hanya dibuat dua episode, mini drama tersebut mendapat sambutan bagus dan kembali menaikkan pamor Lee Min Ho dan Yoona. Keberhasilan mini drama yang dibintangi para personil ternyata telah menginspirasi selebriti Korea lainnya untuk mengambil langkah serupa.