Usai Ijab Qobul, Bella Shofie Janji Suci di Chapel Harmony

Fathan Rangkuti diperbarui 16 Mei 2015, 22:03 WIB

Fimela.com, Jakarta dan Suryono diberitakan telah menggelar ijab qobul pada tanggal 10 Mei 2015 lalu di Jakarta Barat. Kini Bella dan Suryo kembali mengucap janji suci di Chapel Harmony, Mulia Resort, Nusa Dua Bali, pada Sabtu (16/5/2015). Usai mengucapkan janji suci keduanya akan menggelar resepsi yang dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat.

Bella Shofie tampak berbinar menjelang dan setelah acara berlangsung. Ia tak henti mengembangkan senyum. Usai janji nikah diucapkan keduanya keluar chapel dan disabut dengan taburan bunga. Kedua orang tua Bella juga terlihat bahagia dengan acara janji suci Bella di Chapel Harmony ini. Seperti Bella mereka juga tersenyum.

Baca juga: Bella Shofie Pamer Momen Akad Nikah

Bella Shofie terlihat anggun dengan busana model barbie lengkap dengan mahkota yang menghias kepalanya. Sedangkan Suryono menggunakan setelah jas hitam. Usai mengucap janji suci mereka keluar Chapel sembari melepas balon ke udara.

Baca juga: Bella Shofie, Selera Barang Mewah Namun Suami Berwajah Sederhana

Pertanyaan yang muncul kemudian apakah arti ijab qobul yang sudah dilangsungkan di Jakarta sebelumnya, kalau harus mengucapkan janji suci lagi di Chapel Harmony. Apakah kurang lengkap ijab qobul yang diikuti dengan shigat ta’lik ketika seorang suami usai akad nikah? Atau karena ada perbedaan keyakinan sehingga janji suci itu harus dilakukan di sebuah chapel yang ada di lingkungan Mulia Resort, Nusa Dua Bali.

Sayang sampai berita ini diturunkan Bella Shofie belum bisa diminta tanggapan soal janji suci pernikahan dirinya dan Suryono di Chapel Harmony ini. Telepon genggamnya non aktif. Manajer Bella, Tata Liem yang biasanya ramah dan selalu gampang dihubungi juga mendadak tak bisa dihubungi. Telepon genggamnya juga tidak aktif. Seperti lagunya Bella Shofie, Mungkin Dia Lelah.

What's On Fimela