Chacha Frederica Resmi Dilamar Pengusaha Muda

Anto Karibo diperbarui 14 Mei 2015, 15:07 WIB

Fimela.com, Jakarta tengah berbahagia. Ia baru saja sukses melakukan prosesi lamaran. Ya, Chacha telah resmi dilamar seorang pengusaha muda bernama Dico Ganindito. Proses lamaran pun berjalan khidmat dan dihadiri oleh keluarga besar masing-masing, serta teman dekat keduanya.

"Ini lamaran untuk keluarga inti aku, datang dan diterima keluarga besar Chacha. Perkenalan lah, seperti lamaran biasanya," kata Dico di kediaman Chacha, Jalan Amil, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2015).

Baca juga: Ulang Tahun ke-26, Chaca Frederica Dilamar Kekasih


Saat lamaran, keluarga Dico memberikan seperangkat perhiasan kepada Chacha. "Dari mama Dico buat aku, ada cincin, gelang, dan kalung. Kalau Dico ngasihnya ini (cincin di tangan kanan). Udah ngasi dari tahun lalu," kata Chacha.



Sebelumnya, Dico memang  telah memberikan sebuah cincin sebagai ikatan atas hubungan mereka. Namun, untuk lamaran resminya baru terlaksana saat ini karena ia harus berjuang meluluhkan hati ibunda Chacha.

Baca juga: Chaca Frederika Menikah Tahun Ini

"Sampai ke lamaran resmi ini lumayan lama. Karena nunggu waktu yang tepat. Dico butuh waktu 1,5 tahun  untuk melamar secara resmi. Karena mama melepas aku pasti beda mentalnya dibanding melepas kakak-kakak aku. Jadi selama 1,5 itu Dico berusaha dekat ke mama," ujar Chacha.



Beruntung, sang mama melihat Dico sebagai sosok yang baik. Sosok yang bisa bertanggung jawab atas anak perempuannya. "Alhamdulillah responnya baik. Mama juga lihat Dico Ganindito bisa tanggung jawab. Dico bisa bawa aku menjadi lebih baik. Bisa menyeimbangkan aku. Jadi sehari setelah Dico ultah, tepatnya 20 Februari 2015 kemarin, Dico ngomong ke mama untuk melamar aku," tutur Chacha Frederica.