Hamil, Novita Dewi Batasi Pekerjaan

V E R O N I C A diperbarui 09 Mei 2015, 19:03 WIB

Fimela.com, Jakarta Kehamilan   sudah menginjak usia 5 bulan. Ia pun mengaku lebih membatasi pekerjaannya sebagai seorang penyanyi. Menurutnya, rejeki sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

"Ini menjelang 6 bulan. Kegiatan agak dibatesin, udah diatur tapi rejeki ada aja, sekarang agak jarang, kalau terlalu sering bahaya ke baby," kata Novita Dewi di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (8/5/2015).

Baca juga: Novita Dewi Hamil Anak Pertama



Meski dibatasi, Novita mengaku bahwa ia akan tetap beraktivitas sampai usia kehamilan 8 bulan. Baru setelah menginjak 9 bulan ia benar-benar akan memfokuskan diri pada kelahiran anak pertama dari pernikahannya dengan Alex Rudiart.

"Kegiatan lebih banyak di dua bulan terakhir sih. Tapi hamil kedelapan bulan masih ada job. Hamil kesembilan (bulan) mungkin (berhenti)," ujar Novita.



Sebagai suami, Alex pun diakui memberikan perhatian lebih kepada Novita. Ia sering ditemani dalam beberapa kesempatan. "Ditemenin sering, biasanya dia punya kegiatan sendiri, sekarang nyanyi di dalam dan luar kota dia ikut," tuturnya.

"Perhatiannya full, dia selalu siaga lah, kalau aku pengen apa dia cepet banget, dia cepat, enggak aduh aduh," ujar Novita Dewi.

What's On Fimela