Jadi Jurnalis, Cinta Laura Dipuji Pemeran Hulk

Anto Karibo diperbarui 08 Mei 2015, 11:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Ibarat pepatah, Cinta Laura seperti mendapatkan durian runtuh. Sementara banyak orang hanya bisa membayangkan dekat dengan para pemeran film The Avengers: Age of Ultron, ia justru tak perlu susah payah. Dengan leluasa, Cinta bisa bertemu dan berjabat tangan dengan mereka.

Baru-baru ini, Cinta memang mendapatkan kepercayaan dari Disney Asia Reporter untuk mewawancarai para pemain film yang merajai box office semenjak dirilis itu. Tentunya, menjadi pengalaman tersendiri ketika Cinta yang biasanya diwawancara, justru harus harus 'kepo' layaknya seorang reporter. Lalu bagaimana perasaan Cinta ketika menghadapi Robert Downey Jr, Scarlett Johanson, Mark Rufallo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Evans?

"Dipilih untuk interview orang-orang sekaliber mereka, aku bangga. Nyiapin pertanyaannya karena hanya dikasih waktu 2 menit," kata Cinta Laura di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/5).

Cinta memang telah berhasil menjalankan tugasnya. Jika sebelumnya dia tak bisa tidur untuk mempersiapkan diri mewawancarai para pemain film tersebut, ternyata dia malah mendapatkan hasil maksimal. Pujian pun dari para pemain karena pertanyaannya yang sangat bagus.

"Sama Mark Ruffalo yang jadi Hulk, aku dibilang pertanyaannya sangat detil, bagus dan gak ngebosenin dan enggak bodoh pertanyaannya," ujarnya.

Cinta Laura sangat bangga. Satu hal karena bisa berhadapan dengan aktor-aktor kawakan Hollywood, dan lainnya adalah tugas sebagai seorang jurnalis yang berhasil diembannya. "Biarpun aku bukan jurnalis, ternyata aku bagus. Aku bangga banget ternyata aku juga bisa," tuturnya.

What's On Fimela