Tora Sudiro Sadar Susah Laku di Film Pahlawan

Joanzen Yoka diperbarui 08 Mei 2015, 13:25 WIB

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini banyak film yang mengangkat cerita kepahlawanan. Namun Tora Sudiro tak pernah kebagian peran. Rupanya, tubuhnya yang tinggi menjadi penghambat Tora unruk mendapat peran tokoh pahlawan.

"Kemaren banyak penokohan, kalau saya kan masuk ke tokoh gak masuk ukuran badan. Mau main film Cokro tapi jaman dulu gak ada yang tingginya sama kayak gue," kata Tora di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2015).

Pria yang biasa tampil di film bergenre komedi ini tak mau ambil pusing ketika tak laku di film penokoha. Setiap sineas tentu punya pertimbangan ketika memberikan peran pada aktor. Tora mengakui beberapa filmnya yang bergenre komedi membuatnya susah 'momve on' sehingga membuat ia kesulitan mengambil peran.

Baca Juga: Syukuran Film ‘3 Dara’, 3 Cowok Macho jadi Gemulai

"Jadi agak susah. Mungkin eranya lagi gitu. Sekarang mungkin mau balik lagi ke komedi. Beberapa film aku ada peran dan semuanya komedi," ujar Tora.

Terbaru, Tora Sudiro akan membintangi film '3 Dara' yang bergenre komedi romantis bersama Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Ia berperan sebagai Affandy yang dikutuk menjadi seorang pria sensitif dan perasa. Meskipun komedi, Tora dituntut berperan serius perannya menjadi pria berkepribadian wanita tak mudah dijalani.

What's On Fimela