Tom Hardy Patah Hati Dengan Film 'Suicide Squad'

Regina Novanda diperbarui 05 Mei 2015, 09:37 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa sangka, pemeran Max di film 'Mad Max: Fury Road', Tom Hardy pernah dicanangkan untuk bermain di film 'Suicide Squad'. Film garapan David Ayer ini kabarnya telah mematahkan hati Hardy. Hardy tak akan lagi melakoni karakter Rick Flag. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi?

Kini Hardy tengah disibukkan oleh serangkaian proses syuting film 'The Revenant'. Film garapan Alejandro González Iñárritu memang menyita banyak waktu Hardy. Lokasi syuting di tempat yang tak biasa menjadi salah satu pemicunya. Film ini akan rilis di bioskop lebih awal dari 'Suicide Squad' yaitu 25 Desember 2015.

Seperti dilansir Screenrant, Hardy menjaelaskan tentang rumor yang berkembang. "Disini terdapat alasan yang paling mendasar. Syuting film Alejandro sudah dilaksanakan tiga bulan di Calgary, jadi saya juga harus bolak-balik Patagonia atau Alaska untuk melanjutkan syuting The Revenant. Saya akan kembali Juli nanti. Saya patah hati karena harus menyerahkan semuanya kepada Joel Kinnaman untuk melakukan pekerjaan luar biasa ini," ungkap Hardy.

Baca Juga: Beredar Foto Resmi Para Bintang 'Suicide Squad'

Ya, Ayer akhirnya memilih Joel Kinnaman untuk mengisi kekosongan peran Rick Flag. Flag adalah ketua dari Task Force X atau Suicide Squad. Sebenarnya, Hardy sangat memuji skrip dari film DC itu. "Warner Bros adalah rumah produksi saya dan saya sangat mencintai dia. Saya ingin bekerja disana karena saya tau skripnya sangat keren dan saya juga tahu apa yang akan terjadi dengan Joker dan Harley Quinn," ucap pemain film 'The Dark Knight Rises' ini.

Keputusan Tom Hardy untuk hengkang dari 'Suicide Squad' memang tepat. Kalau pun Hardy tetap ikut andil dalam film tersebut, maka sangat mungkin Hardy akan kerepotan dengan jadwal syuting di film 'The Revenant'. Film yang juga dibintangi oleh Jared Leto dan Will Smith ini akan rilis pada 5 Agustus 2016.

What's On Fimela