Desta dan Natasha Rizky Pantau Anak dari CCTV

Altov Johar diperbarui 05 Mei 2015, 17:02 WIB

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi memang telah mempermudah kehidupan individu di zaman modern seperti sekarang. Kemudahan inilah yang dirasakan oleh pasangan Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky yang mengandalkan CCTV untuk memantau perkembangan buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi. Apalagi, lelaki yang akrab disapa Desta ini mengaku tidak bisa jauh dari sang anak yang menurutnya begitu menggemaskan.

"Memantau perkembangan anak kan ada CCTV," kata Desta yang dijumpai saat menghadiri resepsi pernikahan Andien dan Ippe di Kunstkring, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

"Memang benar, sekarang CCTV kan sudah bisa online. Jadi bisa lihat bagaimana anak," timpal Natasha, yang turut hadir di acara tersebut.

Saat ini, Desta memang tengah menikmati status sebagai orang tua. Ia mengaku jadi sering pulang cepat setelah bekerja karena tidak bisa berlama-lama jauh dari sang anak. "Jadi merasa pria sesungguhnya, lebih beda, lebih bertanggung jawab. Kalau kelar syuting langsung ingin pulang bawaannya. Megumi sekarang lagi lucu banget, kalau digendong sama gue dia enggak mau lepas," tutur Desta.

Bemaksud menambah keceriaan keluarga kecilnya, Desta dan Natasha berniat menambah momongan. Mereka tengah gencar-gencarnya menjalani program demi meluluskan niatnya itu. Jika boleh memilih, Desta dan Natsha berharap dikaruniai anak laki-laki.

"Iya mau nambah, lagi digempur terus nih tapi belum dikasih. Mungkin ntar malem mau dicoba lagi," candanya.

Meski menjalani masa pacaran yang singkat, tak menyurutkan niat Desta menikahi Natasha Rizky pada 21 April 2013. Dari pernikahan itu, Desta mendapatkan gelar dari keluarga Natsha Rizky yang berasal dari Sumatera Barat sebagai Sutan Batuah (Orang Sakti) sehingga namanya sekarang menjadi Deddy Mahendra Desta Sutan Batuah.