Robert Pattinson Bertunangan dengan FKA Twigs?

V E R O N I C A diperbarui 01 Mei 2015, 03:09 WIB

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungannya dengan Kristen Stewart berakhir, Robert Pattinson akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Perempuan beruntung itu adalah penyanyi pendatang baru asal Inggris, Tahliah Debrett Barnett atau yang lebih dikenal dengan FKA Twigs.

Pasangan ini menjalin hubungan selama sembilan bulan terakhir dan digosipkan telah bertunangan bulan kemarin. Bahkan, mereka dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

 

Kamera berhasil mengabadikan kebersamaan mereka saat tengah berjalan santai di Venice Beach, LA, Jumat (24/4). Keduanya terlihat berpegangan tangan dan sangat bahagia. Dalam potret tersebut terlihat jelas momen mesra antara Robert dan FKA. Mereka bahkan tak melepaskan pandangan dari satu sama lain.

FKA Twigs terlihat nyentrik seperti biasa dengan celana baggy hitam garis putih dengan sweater putih dan jaket hitam kebesaran. Sementara Robert tampak santai dengan jeans, kaos yang dipadukan dengan jaket hijau, dan topi baseball.

FKA Twig juga mengenakan banyak perhiasan. Mulai dari tindikan di telinga dan hidung, hingga cincin di jarinya. Ke salah satu cincin di tangan kirinya itulah sorotan kamera tertuju.

 

Baik Robert maupun FKA Twigs belum memberikan komentar apapun tentang kepastian hubungan mereka. Namun, FKA Twigs telah menyatakan bahwa Robert adalah laki-laki yang ia cintai dalam wawancara dengan Guardian Januari lalu.

"Itu semua (sorotan media) adalah sisi hidup tidak ada hubungannya denganku. Itu adalah sisi kehidupan orang yang kucintai. Apakah orang itu layak berada di hidupku? Ya, tentu saja. Tidak perlu dipertanyakan. Dibandingkan betapa bahagianya aku dan apa yang aku rasakan dengannya. Dia 100% layak," katanya.