Tiga Aktor yang Diidolakan Randy Martin

Henry Hens diperbarui 30 Apr 2015, 07:47 WIB

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah seorang pemeran utama , sudah punya banyak penggemar. Apalagi sinetron yang ditayangkan di SCTV punya rating cukup bagus meski baru tayang beberapa episode. Akting Randy sebagai Fahri di Rain The Series banyak dipuji para penggemarnya maupun penyuka sinetron tersebut.

Selain menjadi seorang idola, aktor kelahiran 16 tahun lalu itu juga punya idola dalam berakting. Ada tiga aktor yang disukai Randy dan menjadi inpsirasinya dalam menjalani karir di bidang akting. Yang pertama adalah aktor Hollywood Johnny Depp. Depp sudah banyak bermain film termasuk Pirates of the Carribean yang sedang dibuatkan film kelimanya.

“Johnny Depp termasuk aktor yang selalu tampil beda di tiap film-filmnya. Aku awalnya suka sama dia karena perannya sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Carribean,” terang Randy. “Tapi bukan di film itu aja Johnny Depp bermain bagus. Hampir di tiap film dia bermain bagus dan dengan peran-peran yang berlainan.

Perannya selalu beda di tiap film,” sambung Randy. Yang kedua juga masih aktor Hollywood yaitu Christian Bale. Bale dikenal luas lewat perannya sebagai Batman di trilogi The Dark Knight. “Christian Bale aktingnya kuat banget. Peran sesulit apa pun bisa dia mainkan termasuk sebagai Batman,” jelas Randy Martin.

Baca Juga: Kenalan dengan Randy Martin, Pemeran Fahri di 'Rain The Series'

Yang ketiga adalah aktor Indonesia Anjasmara. Randy kagum dengan akting Anjas yang selalu total dalam berakting. “Anjasmara termasuk aktor sinetron yang bagus dan konsisten. Dia bisa meranin karakter apa saja, mulai dari orang idiot, seorang bapak sampai preman,” ujar Randy.

Selain itu, Anjasmara juga mampu bertahan di tengah persaingan yang semakin berat di dunia hiburan. “Aku ingin seperti Anjasmara yang sudah banyak dapat penghargaan dan bisa bertahan bermain sinetron sampai sekarang,” harap Randy. Akting sebagai Fahri bisa disaksikan setiap hari lewat sinetron yang tayang di SCTV.

What's On Fimela