5 Musisi Latin Paling Berpengaruh di Dunia yang Harus Kamu Tahu

Dreses Putranama diperbarui 29 Apr 2015, 16:31 WIB

Fimela.com, Jakarta Banyaknya musisi-musisi kenamaan dari Amerika Latin memberikan warna tersendiri bagi industri musik dunia. Bahkan beberapa diantaranya sukses menarik perhatian dunia.
Nama-nama seperti Ricky Martin, Santana, serta Marc Anthony berhasil meraih sukses di belantika musik Internasional. Tim Bintang.com akan telah menyusun nama-nama musisi latin yang mendunia, berikut daftar lengkapnya.

1. Marc Anthony

Salah satu penyanyi latin yang sukses di dunia musik internasional adalah Marc Anthony. Marc memiliki kekuatan vokal yang powerfull yang dapat membuat para pendengarnya terlena dengan suara merdunya. Dia bernyanyi pop, ballads, serta salsa yang khas dengan nuansa latin.

2. Pittbull

Sang penyanyi hip-hop ini pernah mengisi lagu soundtrack World Cup 2014 lalu bersama Jennifer Lopez. Sang penyanyi kelahiran Miami, Amerika Serikat ini memang piawai membuat para pendengarnya bergoyang dengan irama lagu-lagunya yang up-beat.

3. Santana

Gitaris berdarah Meksiko-Amerika ini adalah salah satu dewa gitar yang terbaik di dunia. Santana sangat piawai dalam memainkan musik jazz dan rock dengan gitarnya. Santana juga berani menggabungkan irama musik yang dimainkannya dengan sentuhan irama latin.

4. Ricky Martin

Ricky Martin pernah sangat sukses di tahun 90an dengan single Livin' La Vida Loca, dan La Copa de la Vida. Di Indonesia sendiri, nama Ricky Martin sempat populer dan menjadi idola para wanita karena ketampanan dan kepiawaiannya dalam menari.

5. Julio Iglesias

Tak seperti kebanyakan musisi latin lainnya, Julio Iglesias sukses membawa musik latin tersohor di seluruh dunia. Penyanyi yang dijuluki sebagai bapak musik latin ini telah memproduksi 80 album dan menjual sekitar 300 juta album dan lagu secara global.

 

What's On Fimela