9 Tahun Bersama, YG Entertainment Tak Ingin Lepas BigBang

Nizar Zulmi diperbarui 29 Apr 2015, 08:32 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar habisnya kontrak kerjasama YG Enterteinment dengan BigBang telah dokonfirmasi oleh petinggi perusahaan Yang Hyun Suk. Pihal YG Entertainment juga berencana untuk memperbarui kontrak dengan boyband asal Korea Selatan tersebut.

Dengan kontrak mereka yang habis bersamaan, pihak label berencana untuk memperpanjang kerjasama dengan BigBang. Setelah 9 tahun bekerja bersama, pihak YG tak ingin mengakhiri kerjasama mereka begitu saja.

"Kami telah bekerja bersama selama 9 tahun. Kami masih ingin melanjutkan kerjasama kami sampai beberapa tahun ke depan", ungkap Yang Hyun Suk selaku CEO dari YG Entertainment.

"Keinginan saya adalah untuk bersama BigBang sembilan tahun lagi. Setelah kontrak mereka habis, Saya masih ingin melanjutkan kegiatan kerjasama dengan mereka", lanjut sang CEO.

Baca juga: Konser 15 Negara, BIGBANG Kunjungi Asia Tenggara

Selain BigBang, kontrak dari 2NE1 juga diberitakan akan habis masa berlakunya. 2NE1 sendiri dikabarkan juga akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan kerjasama antara BigBang dan pihal YG Enterteinment. Saat ini BigBang sendiri masih disibukkan dengan tur dunia mereka yang akan berakhir Januari tahun depan.

What's On Fimela