Tao Lakukan Komunikasi Pertama Sejak Hengkang dari EXO

Nizar Zulmi diperbarui 27 Apr 2015, 21:27 WIB

Fimela.com, Jakarta Pada 26 April kemarin, Tao yang telah memposting sebuah pesan untuk para peggemarnya. Pesan ini merupakan bentuk komunikasi pertama dari Tao untuk fans-nya setelah memutuskan untuk keluar dari EXO.

Pesan yang disampainya cukup singkat karena Tao hanya mengucapkan permintaan maaf. "Saya minta maaf. Terima Kasih", tulis Tao dalam akun Weibo-nya.

Postingan tersebut merupakan komunikasi secara langsung yang disampaikan oleh Tao sejak media-media di China memberitakan dirinya keluar dari EXO pada 22 April lalu. Berita tersebut ditulis berdasarkan surat dari ayah Tao yang diposting di akun Weibo-nya.

Baca juga: Sina: Tao Sudah Sepakat untuk Meninggalkan EXO

Meskipun begitu, akun Weibo Tao masih menampilkan tautan pada halaman resmi EXO dan EXO-L. Bahkan akun Instagram-nya masih penuh dengan foto-foto Tao bersama personel EXO lainnya.

Tao sendiri merupakan bagian dari comback EXO pada bulan Maret lalu dengan Call Me Baby-nya. Tapi sayang dirinya tak bisa ikut berpartisipasi dengan rekan-rekannya untuk melakukan promosi Call Me Baby.

Tao adalah salah satu dari 2 member EXO tersisa yang berasal dari China selain Lay. Sebelumnya terdapat 2 anggota lainnya yang berasal dari China yaitu Kris Wu dan Luhan.

What's On Fimela

Tag Terkait