Gelar Resepsi 2 Mei, Andien Nikah 1 Mei?

Anto Karibo diperbarui 23 Apr 2015, 14:21 WIB

Fimela.com, Jakarta
Sebuah undangan konferensi pers pernikahan  tersebar di kalangan wartawan. Undangan tersebut mengatasnamakan Olga, asisten Andien. Dalam info tersebut dikatakan Andien akan menggelar resepsi pernikahan dengan Irfan Wahyudi pada 2 Mei mendatang.

Dalam informasi yang beredar, resepsi pernikahan Andien akan dilangsungkan di Kunstkring Art Paleis, Jalan TeukuUmar No 1 Jakarta Pusat. Sebelum gelaran resepsi, Andien akan menggelar konferensi pers untuk memberikan pernyataan terkait kabar bahagia itu.

(Baca juga: Andien: Aku Hanya Bisa Menyanyi, Tak Bisa yang Lain)
 


"Iya betul jam 8 kita preskon pernikahan. Untuk wartawan yang datang harus serahin identitas ke saya dulu karena tempatnya terbatas," tutur Olga kepada wartawan, Kamis (23/4/2015).

Jika resepsi akan digelar pada 2 Mei, lalu kapan Andien akan melangsungkan akad nikah? Pertanyaan tersebut tidak mau dijawab oleh Olga. Ia masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan Andien yang kabarnya dilangsungkan di Lembang, Bandung.

Sebelum gelaran resepsi, Andien akan menggelar konferensi pers untuk memberikan pernyataan terkait kabar bahagia itu. "Nah, pertanyaan itu (nikahnya kapan), nanti dijawab pas preskon," lanjut Olga.

Namun, yang pasti sang asisten menyatakan Andien menggelar akad nikah pada Mei ini. "Betul (nikah Mei). Kalau nikahnya di Lembang atau di mana, itu sepertinya pertanyaan untuk preskon. Nanti akan dijawab saat preskon," tuturnya.

What's On Fimela