Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series'

Henry Hens diperbarui 21 Apr 2015, 13:48 WIB

Fimela.com, Jakarta Sinetron melejitkan dua nama pemain utamanya, dan . Meski baru tayang selama seminggu, sinetron yang ditayangkan di SCTV sudah punya banyak penggemar dan menjadi trending topic di media sosial. Sebagai pemeran Rain, nama Cassandra Lee atau akrab disapa Cassie, mulai punya banyak penggemar.

Dara kelahiran 15 Maret 2001 ini bisa dibilang sudah menjadi idola baru di dunia pertelevisian Indonesia. tapi siapa sangka, Cassie ternyata sempat menolak tampil di sinetron persembahan Amanah Surga Production ini. Salah satu alasannya adalah ia merasa tidak siap jadi pemeran utama dan mengucapkan banyak dialog.

Maklum saja, bahasa Indonesianya belum terlalu fasih. Padahal ia sudah punya pengalaman tampil di beberapa sinetron seperti Hanya Kamu dan Jilbab in Love. Tapi semuanya hanya sebagai pemeran pendukung.

Baca Juga: Randy Martin: “Aku Memang Dekat Sama Cassandra Lee”

“Aku memang sempat nggak mau main di sinetron ini. Soalnya bahasa Indonesia aku belum begitu lancar, kayaknya aneh aja kalau aku jadi pemain utamanya,” ucap Cassie saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/4/2015). Cassie baru empat tahun terakhir ini tinggal di Indonesia. Karena itu, aksen dan perbendaharaan kata dara blasteran Inggris-Indonesia ini belum begitu lancar.

Awalnya, Cassie mengikuti screen test bersama dua sahabatnya, Salshabila Adriani dan Stefhanie Zamora. Mereka bertiga tergabung dalam girlband Elovii. Manajemen mereka mengharuskan kalau bermain film atau sinetron ketiganya harus ikut bermain, tidak boleh hanya salah satu saja.

“Mereka nggak menyerah dan meminta aku untuk bermain di Rain The Series. Setelah bisa meyakinkan aku, akhirnya aku terima peran sebagai Rain,” terang Cassie. Menurut Cassie, sang sutradara (Yulianto) yang berhasil meyakinkan dirinya kalau ia paling cocok berperan sebagai Rain.

Insting Yulianto sebagai sutradara terbukti tepat. Cassie mampu membawakan sosok Rain dengan pas dan berkarakter. Hal itu ikut berimbas pada kesuksesan sinetron Rain The Series. Jadi, tonton saja akting , dan pemain lainnya di , setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

What's On Fimela