Siang Ini, Jenazah James Sahertian Dikremasi

Joanzen Yoka diperbarui 14 Apr 2015, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Siang ini, Selasa (14/4/2015), jenazah almarhum aktor James Sahertian akan dikremasi di Krematorium Heaven Pluit, Jakarta Utara. Keluarga besar James dan Roweina akan hadir menyaksikan acara penting tersebut. Hari ini kesempatan terakhir mereka melihat orang yang mereka cintai, setelah James menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (12/4/2015).

James Sahertian meninggalkan seorang istri, Roweina Umboh dan dua anak yang masih belia, Sharon Sahertian dan Sean Sahertian. James meninggal dunia pada usia 47 tahun.

Di sisa hidupnya, Roweina selalu mendamingi suaminya dengan setia. Roweina menuturkan, tidak sedetik pun ia meninggalkan James saat terbaring lemah di rumah sakit selama 5 bulan. Selama suaminya sakit, ia juga selalu menghidangkan sarapan, obat, dan membersihkan badan James.

"Semua saya lakukan itu. Kita sama-sama selalu," tutur Roweina Umboh di rumah duka RSPP, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2015).

Rencananya, jenazah James pada hari ini dikremasi. Sebelumnya, akan diadakan kebaktian pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan pelepasan pada pukul 09.00 WIB dari RSPP menuju Krematorium Heaven Pluit. "Permintaan dia untuk dikremasi. Kalau enggak, enggak mungkin saya mau," tutup Roweina dengan nada sedih.