9 Mobil Super yang Ada di Furious 7

Malozom diperbarui 12 Apr 2015, 08:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi yang belum pernah nonton film Furious 7 bintang.com akan memberikan beberapa contoh mobil apa saja yang di pakai di Furious 7. Dan bagi kalian yang sudah nonton film Furious 7 pastinya tau kan mobil apa saja yang di gunakan. Berikut ini 7mobil yang di gunakan di film Furious 7.

1. Lykan HyperSport

Mobil ini memiliki kecepatan maksimum 240mph. Mobil ini hanya butuh waktu kurang dari tiga detik untuk sampai ke 60mph. Dalam film ini, kita akan menyaksikan lompatan hypersport dari satu gedung Abu Dhabi ke gedung pencakar langit yang lain. Ini supercar Timur Tengah, yang dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Beirut W Motors, adalah yang paling mahal untuk fitur dalam film Furious7.

2. Subaru Impreza WRX STi

Subaru Impreza WRX STi adalah salah satu kendaraan populer di kalangan dunia balap. Mobil ini di gunakan oleh Paul Walker dalam film Forious 7.

3. Jeep Wrangler

Mobil lapis baja ini di dikendarai oleh Tej (Chris ‘Ludacris’ Bridges) di film Furious 7.

4. Plymouth Barracuda (1970)

1970 Plymouth Barracuda ini adalah salah satu yang sama yang muncul pada akhir film Furious 6. Dan 1970 Plymouth Barracuda ini tampak kembali dalam film Furious 7.

5. Dodge Charger R/T (1970)

1970 Dodge Charger R/T adalah tunggangan Doom (Vin Diesel) dalam film Furious 7. Kendaran klasik warna hitam ini menggunakan ban 4×4 yang memberi kesan muscle car.

6. Bugatti Veyron

Mobil yang sempurna untuk para flamboyan ini, dikendarai oleh Roman Pearce (Tyrese Gibson).

7. Maserati Ghibli

Tidak heran saat mobil ini di gunakan oleh Jason Statham dalam film Furious 7. Yang di sangat di tonjolkan adalah suaranya yang keras dan elegan.

8. Ferarri 458 Italia

Supercar yang satu ini memiliki kekuatan 570 tenaga kuda dan digunakan oleh Ludacris dalam Furious 7. Mobil ini muncul di jalan padang pasir saat menuju Abu Dhabi dalam film Furious 7. 

9. Nissan Skyline GT-R R34

Meski mobil ini tidak terlalu di perlihatkan dalam film Furious 7. Tapi mobil Nissan Skyline GT-R R34 ini tetap muncul untuk melindungi akan laki-laki Paul Walker saat terjadi ledakan teror bom di rumahnya.

Gambar: wranglerforum.com, telegraph.co.uk, besttechcars.com, samnewcarsindia.wordpress.com, pixshark.com, samnewcarsindia.wordpress.com, wowmenariknya.com, beritakok.blogspot.com.