Lepas dari Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho Santai

Anto Karibo diperbarui 08 Apr 2015, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Untuk sementara waktu, Chicco Jerikho sedang membuang kata asmara dalam dirinya. Setelah putus dari Laudya Cynthia Bella, ia memang masih menikmati hidup menjomblo. Ia mengaku masih santai dan tak terlalu memikirkan untuk mencari pengganti.

"Gue lagi santai-santai aja. Nggak terlalu mikirin pacaran," ujar Chicco Jerikho di preskon film Filosofi Kopi, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (7/4/2015).

Fokus dengan pekerjaan menjadi alasan Chicco Jerikho untuk tidak berpikir tentang kekasih. Selain project film baru, ia juga sedang membangun bisnis yang masih berhubungan dengan film Filosofi Kopi bersama Rio Dewanto dan Dewi Lestari.

"Pengen fokus sama kerjaan dulu, mau bangun kedai juga, membangun usaha cabang kedua masih daerah Jakarta Selatan. Kebetulan gue sama Rio dan Mbak Dewi lagi bangun usaha kedai kopi. Lokasinya di Blok M Square, yang ada ruko. Di dalam situ, kedai Filosofi Kopi," papar Chicco.

Selain sedang membangun kedai kopi, juga sedang mendapat tawaran film lain yang juga diangkat dari novel. Chicco sedang menciptakan sesuatu yang baru, termasuk mengubah potongan rambutnya. (Baca juga: Chicco Jerikho Dekat dengan Raisa?)

Karenanya, Chicco Jerikho tak punya target kapan bakal menggandeng pacar lagi. Soal tipe akankah sama dengan mantan kekasihnya, Bella, ia malah menyambutnya dengan derai tawa. “Hahahaha”.

What's On Fimela