Hewan-hewan Ini Melakukan Aksi Kriminal Seperti Manusia (Part 1)

Febriyani Frisca diperbarui 06 Apr 2015, 07:33 WIB

Fimela.com, Jakarta Kalau manusia melakukan tindak kriminal sih sudah biasa, kalau hewan? Hmmm.. Gimana ya? Tapi ternyata ada, lho hewan-hewan yang melakukan aksi kriminal yang mengejutkan. Nih, Bintang.com telah merangkumnya untukmu.

1. Kucing Penyelundup


(Foto: meldrenachapin.com)

Pada 2013, di Moldova, Eropa Timur ditemukan pagar penjara dengan banyak lubang. Setelah ditelusuri, ternyata lubang itu berasal dari seekor kucing yang masuk ke penjara dengan membawa sejumlah ganja.

2. Kambing Perusak


(Foto:  reddogspottedsheep.blogspot.com)

Masih pada tahun yang sama, di India, sejumlah kambing ditangkap karena merusak mobil patroli yang baru saja dibeli. Kambing-kambing itu diserahkan ke dinas kesejahteraan hewan di India untuk diurus.

3. Keledai Penyerang

 
(foto: gambarbinatang.com)

Di Meksiko, dua orang terluka akibat diserang seekor keledai. Akhirnya keledai itu ditangkap oleh polisi setempat. Polisi Meksiko akan menangkap siapa saja yang berbuat kriminal, termasuk hewan. Wow!

4. Monyet Imigran

 
(Foto: jakartakita.com)

Pada 2011, polisi Pakistan menangkap dan menahan monyet kecil yang diketahui secara ilegal kabur dari India. Akhirnya polisi setempat membawanya ke salah satu kebun binatang di Pakistan.

5. Merpati Pengintai


(Foto: chew-the-fat.org.uk)

Seekor merpati ditangkap oleh polisi India pada 2010. Berdasarkan laporan masyarakat, burung tersebut dicurigai sebagai mata-mata dari Pakistan. Hmm ada-ada saja.

 

What's On Fimela