Nikita Mirzani Kangen Sapaan Khas Olga Syahputra

Anto Karibo diperbarui 30 Mar 2015, 17:02 WIB

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani merasa sedih karena salah satu sahabat sekaligus mentornya, Olga Syahputra telah meninggal dunia. Duka pun bertambah kala dirinya tak bisa menghadiri prosesi pemakaman komedian itu karena masih menjalani masa tahanan di dalam penjara. Satu hal yang tak akan terlupa, sapaan Olga pada dirinya. Ia disapa ‘ayam’ oleh Olga.

Terakhir ia bertemu Olga saat masih dirawat di RS. Pondok Indah. "Kalau nyesel iya. Terakhir ketemu sebelum dia masuk di RS Pondok Indah. Niki berangkat umroh, udah gitu aja," kata Nikita Mirzani di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (30/3/2015).

Niki menambahkan jika kabar meninggalnya Olga serasa sebuah mimpi. "Sedih sih, semenjak dipindahin ke Singapura, susah buat lihat. Pas pulang sudah kaya gini. Enggak nyangka, kirain cuma mimpi," tutur Niki yang menyapa Olga dengan sapaan ‘Mimi’.

"Niki juga syok denger Mimi (Olga) meninggal. Awalnya berita kematian dia kan mencuat di televisi. Ada di siaran berita sebuah stasiun televisi. Saat itu Niki masih di dalam, sedih banget dengarnya, saya nenangis di dalam penjara. Terus terang semua ini buat aku kaya mimpi. Tapi mungkin itu yang terbaik dari Allah. Semoga Mimi diterima di sisi-Nya," imbuhnya.

Beberapa kenangan tentang Olga Syahputra akan terus diingat oleh pemeran film Comic 8 itu. Ia mengaku akan merindukan sosok Olga dan celotehan-celotehan spontan khasnya. Terutama panggilan sayang Olga kepadanya. Dengan sapaan ‘ayam’.

Menurut Niki Mirzani dirinya dan mendiang olga sudah seperti emak dan anak. "Niki kalau ngobrol berdua, udah kayak emak sama anak. Paling ntar yang dikangenin udah enggak ada lagi yang panggil Niki ayam," ujar Nikita yang tak merinci mengapa ia sampai disapa 'ayam' oleh almarhum Olga saat masih hidup.

What's On Fimela