Jenazah Dikebumikan, Luna Maya Limbung, Mak Vera Jatuh Pingsan

Altov Johar diperbarui 28 Mar 2015, 13:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Antusiasme warga yang begitu besar melihat prosesi pemakaman membuat kericuhan sempat terjadi saat jenazah Olga Syahputra akan dimasukkan ke liang kubur. Bahkan kondisi itu membuat tubuh Luna Maya yang berada di dekat pusara menjadi limbung. Sedangkan Mak Vera selaku manajer Olga jatuh pingsan.

Diantara kerabat artis yang hadir di tempat pemakaman, terlihat hanya Luna yang paling dekat dengan pusara. Bahkan Luna sempat menaburkan bunga di pusara sebelum jasad Olga ditutup gundukan tanah merah. Namun tampaknya Luna sudah tidak nyaman dengan sesaknya suasana prosesi pemakaman Olga. Dengan terhyung dia menerobos kerumunan orang banyak pergi meninggalkan proses pemakaman Olga.

Di sisi lain, Mak Vera, manajer Olga, pun merasakan hal yang serupa. Bahkan Mak Vera sempat jatuh pingsan saat berjalan meninggalkan pusara Olga. Tak ayal pemandangan itu memicu perhatian banyak warga yang datang ke prosesi pemakaman Olga.

Kendati Olga kini sudah beristirahat dengan tenang di rumah terakhirnya, sampai kini masyarakat masih saja berkumpul di sekitar pusara. Olga Syahputra diketahui tutup usia setelah berjuang melawan penyakitnya. menghembuskan nafas terakhir di RS Mount Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Kesedihan tak hanya ada di wajah Luna Maya dan Mak Vera, namun semua orang yang mencintai Olga.