Luna Maya, Seharian Sudah Menggunakan Baju Hitam

Altov Johar diperbarui 28 Mar 2015, 13:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sendiri terkejut mendengar kabar sahabatnya Olga Syahputra meninggal dunia. Menurutnya seharian sebelum senja kemarin olga tutup usia ia memang sudah menggunakan busana hitam. Padahal tak ada firasat sebelumnya.

Saat kabar duka itu benar-benar sampai ke telinganya ia amat terkejut. “Kirain kabar soal Olga meninggal itu bohong. Tapi setelah dikonfirmasi sama manajernya itu benar. Aku amat sedih dan terpukul banget,” ujar Luna Maya saat ditemui di rumah duka, di kawasan  Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (28/3/2015) malam.

Ada firasat kalau hari ini Olga akan menghadap Sang Khalik? “Firasat enggak ada, tapi tanda-tanda ada. Aku enggak tahu apakah ini pertanda atau bukan ya. Aku seharian syuting pakai baju hitam dari pagi sampai malam. Ya itu yang aku alami seharian,” katanya lirih.

Yang membuat Luna merasa aneh beberapa kali syuting ia kok selalu menggunakan busana hitam meski motif berbeda. “Kan hari ini aku ada beberapa syuting, tapping sama live, cuam kok berturut-turut pakai baju hitam,” ujar Luna.

Luna memiliki banyak sekali kenangan bersama almarhum Olga. Satu yang tak pernah terlupakan baginya. “Pernah tahun 2007 enggak ada kerjaan, kami sengaja engak ambil kerjaan. Kami lagi galau-galau, sedih banget, ya seharian itu jalan jalan aja,” kenang Luna.



Menurut Luna sejak Olga sakit dan dirawat di Singapura nyaris ia tak bisa komunikasi dengan Olga. “Enggak ada komunikasi saat terakhir terakhir Olga wafat. Mana mungkin BBM atau telpon karena kondisinya seperti itu,” ujar Luna.

Olga menghebuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Seperti diberitakan sebelumnya Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) siang.