Tessa Kaunang Pernah Alami Krisis Eksistensi

Altov Johar diperbarui 17 Mar 2015, 08:05 WIB

Fimela.com, Jakarta Selain prestasi, ternyata eksistensi tak kalah penting bagi mereka yang terjun di bisnis hiburan tanah air. Bintang sinetron  pun menyadari hal itu. Malahan mantan istri tersebut mengaku pernah merasakan dirinya sudah tak eksis lagi. Ia mengaku mengalami krisis eksistensi.

"Sebenarnya waktu itu agak sepi job saja. Kemarin kan sempet punya anak juga, tapi ya pada dasarnya tetep ada tawaran. Jadi saat sepi job itu saya merenung apa saya sudah enggak laku lagi ya," ungkap Tessa Kaunang di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Loyalitas Tessa terhadap dunia yang sudah membesarkan namanya tak perlu diragukan lagi. Terbukti, saat ini Tessa sudah kembali wara-wiri di layar kaca. Baik sebagai pemandu acara ataupun pesinetron. "Yang penting tuh kita tetap setia dan profesional sama job kita. Jadi jangan beralih ke lain profesi deh. Ya akhirnya dapat job lagi," ujarnya.

Seiring kesibukannya di panggung hiburan, kesehatan menjadi hal yang penting buat Tessa. Apalagi baru-baru ini Tessa sempat ambruk lantaran segudang kegiatannya. "Ya minum vitamin saja, istirahat lah," kata Tessa.

Namun rasanya kurang pas menjaga kesehatan tubuh tanpa dibarengi dengan olahraga yang teratur. Untuk yang satu ini, Tessa punya alasannya. "Kalau olahraga belum sempat. Niat sih ingin lari tapi belum kesampaian, baru niat saja. Dulu sempet fitnes, aerobik, tapi sudah lama. Pas mau mulai lagi jadi agak susah," aku Tessa Kaunang.

 

BACA JUGA YA!

Lapar Mata, Tessa Kaunang Terjerumus 'Guilty Pleasure'

Sandy Tumiwa Malah Bersyukur Batal Nikah

Sandy Tumiwa Batal Menikah. Kenapa?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Resmi Jadi Ayah dan Ibu

What's On Fimela