Andalkan Goyang Kucek, Selvi Kitty Siap Arungi Pasar Dangdut

Altov Johar diperbarui 16 Mar 2015, 18:10 WIB

Fimela.com, Jakarta Kalau Inul Daratista punya goyang ngebor, Dewi Perssik goyang gergaji, Selvi Kitty pun tak ingin kalah dengan mempunyai goyangan sendiri. Pedangdut pendatang baru satu ini mengusung Goyang Kucek di single terbarunya berjudul Cilukba.

Diakui Selvi, goyangan itu terinspirasi saat dirinya sedang mencuci pakaian. Apalagi single terbarunya itu cukup nge-beat dan sangat asyik dipadukan dengan sebuah goyangan.

"Musiknya enak. Lagi mikir-mikir nggak nyadar pas syuting akunya ngucek-ngucek gitu. Ya sudah aku bikin deh," ungkap Selvi Kitty di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/3/2015).

Lebih lanjut Selvi mengatakan, single Cilukba sendiri terinspirasi dari kisah pribadinya. Melengkapi single tersebut, dalam waktu dekat ini Selvi akan menjalani syuting video klip.

"Terinspirasi punya pacar terus putus, tapi lagunya enak buat joged. Nanti April video klipnya,"

Mengingat banyaknya pedangdut yang memiliki goyang khas masing-masing, tak ada salahnya jika Selvi Kitty juga menjadikan goyang kucek sebagai ciri khasnya. Lantas apakah panggilannya nanti berubah menjadi Selvi 'Kucek'?

Kehadiran Selvi Kitty di ranah dangdut sendiri cukup menghebohkan. Dibilang punya penampilan mirip Katy Perry, namanya pun makin menanjak di social media. Ini salah satu lagu andalan Selvi berjudul Punya Abang. Seseksi apa aksi Selvi?