Lapar Mata, Tessa Kaunang Terjerumus 'Guilty Pleasure'

Fimela diperbarui 16 Mar 2015, 13:26 WIB

Fimela.com, Jakarta Artis Tessa Kaunang ternyata sering kali belanja, kemudian menyesal, yang saat ini dikenal dengan istilah 'lapar mata'. Alhasil, beberapa barang pun pernah bertumpuk di rumahnya.

Ditemui di sela-sela acara ulang tahun anak artis Angel Karamoy di Hotel Hilton, Minggu (15/3), Tessa yang kompakan datang dengan nuansa hitam-hitam bersama anak mengungkapkan rasa sebelnya kalau beli baju lalu tak terpakai. "Sebelnya, udah mahal tapi cuma dijadikan hiasan," ujarnya sembari tersenyum manis.

Itu namanya guilty pleasure dan kesalahan ini membutuhkan modal yang tidak sedikit. Saat ditanya berapa jumlah telah digelontorkannya untuk beli barang yang rada sia-sia, Tessa menggeleng memberi tanda dia tak ingin membongkar urusan 'dapur'.

Guilty pleasure ini bisa bermacam-macam bentuknya seperti baju, sepatu, hingga aksesoris. "Harganya ada yang sampai belasan juta. Wah, lumayan sebel deh kalau cuma jadi pajangan. Tapi akhirnya di beberapa kesempatan coba aku pakai. Ternyata oke juga," kata Tessa berusaha menghibur diri sendiri.

Meski mengakhiri wawancara dengan ramah namun nampaknya wajah Tessa masih menyiratkan kesedihan. Sesungging senyum dia berikan tapi dingin seolah menggambarkan suasana hati Thessa yang dipenuhi masalah keluarga. Well, walau cobaan mendera, tetap semangat ya, Tessa Kaunang. You go girl!

What's On Fimela

Tag Terkait