Chappie Geser Focus dari Puncak Box Office

Henry Hens diperbarui 09 Mar 2015, 15:04 WIB

Fimela.com, World Film tentang robot pintar yang menggantikan tugas manusia,, berjaya di puncak Amerika Serikat pekan ini. Chappie melengserkan film yang dibintangi Will Smith, , yang berjaya di pekan lalu.

Film yang disutradarai Neil Blomkamp yang pernah sukses menggarap District 9 ini mampu meraih pemasukan sebesar USD 13,3 juta sejak rilis perdana pada 6 Maret lalu. Chappie dibintangi oleh Sharlto Copley, Dev Patel dan Hugh Jackman.

Focus yang berada di urutan kedua meraih pendapatan sekitar USD 10 juta pada pekan ini dan total mengumpulkan pendapatan USD 35 juta. Peringkat ketiga ditempati The Second Best Exotic Marigold Hotel dengan pendapatan sebesar USD 8,6 juta. Sedangkan Fifty Shades of Grey yang pernah berjaya di peringkat satu, minggu ini berada di urutan keenam dengan pemasukan USD 5,6 juta dan total pendapatan USD 156 juta.

Film lainnya yang dirilis pekan ini, Unfinished Business, juga mampu menembus sepuluh besar . Dibintangi Vince Vaughn dan Tom Wilkinson, film komedi ini meraih pendapatan USD 4,8 juta. dan juga sudah diputar di bioskop-bioskop di Indonesia.

What's On Fimela