Syuting di India, Masayu Anastasia Follow Instragram Amitabh Bach

Fimela diperbarui 26 Feb 2015, 12:50 WIB

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Masayu Anastasia bersemangat menjalani syuting film terbarunya, Balada Anak Negeri. Salah satunya dengan mem-follow akun instagram aktor Bollywood kawakan Amitabh Bachchan. Hal ini dilakukan Masayu tak lain hanya untuk memperdalam karakternya dalam film tersebut.

Dalam film ini Masayu berperan sebagai seorang anak daerah Kerinci yang mencari jati diri dan ayahnya hingga India. Dirinya yakin kalau ayahnya adalah Amitabh Bachchan. "Aku tuh follow instagaram Amitabh Bachchan untuk peran di film ini. Tapi kurang tau deh itu asli apa enggak, hehe," ujar Masayu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Tidak hanya itu, Masayu yang mengaku gemar menonton film Bollywood juga harus belajar tari India. Pasalnya, istri Lembu Wiworo Jati itu juga akan menjalani syuting di India dan melakukan adegan menari.

"Iya aku harus belajar tari India. Aku enggak ada basic nari sih. Tapi kami dibantu pelatih tari asal India," kata Masayu. Selain di India, film ini juga akan menjalani syuting di Jakarta. Sebelumnya, beberapa adegan telah diambil di Kerinci dan juga negara Nepal.

 

 

What's On Fimela