Andien: Aku Hanya Bisa Menyanyi, Tak Bisa yang Lain

Fimela diperbarui 25 Feb 2015, 21:02 WIB

Fimela.com Jakarta Penyanyi bertubuh mungil, Andien menegaskan bahwa dirinya bukan seorang entertainer serba bisa. Dengan jujur ia mengakui tak piawai melawak atau mengocok perut penonton. Sejak terjun ke industri hiburan, Andien ingin fokus sebagai penyanyi.  

"Kalau yang aku inginkan menjadi penyanyi bukan entertainer atau penghibur yang bisa membuat orang terpingkal-pingkal. Cita-cita aku memilih nyanyi karena suka nyanyi, beda sama pekerja seni yang lain," tuturnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan (24/2).

Andien termasuk tipe orang yang tak mau terbagi konsentrasinya. "Ketika aku kepengan hal-hal yang ingin aku kejar, aku harus fokus di musik dulu," tambah pelantun tembang Moving On tersebut. Ia menampik jika dirinya kurang percaya diri. 

Bahkan ia mengaku saat kecil pernah mencicipi dunia teater sebagai dasar dari seni peran. Namun, wanita kelahiran 25 Agustus 1995 ini merasa belum memberikan seluruh kemampuannya untuk dunia musik. "Bukan kurang pede, waktu kecil aku tergabung di teater. Tapi aku nyanyi belum 100 persen, ngapain ngasih berapa persen ke hal yang lain," tukas Andien.(Anto)

What's On Fimela

Tag Terkait