Tak Lagi Sendiri, Anisa Rahma Kini Punya Milova

Nizar Zulmi diperbarui 24 Feb 2015, 12:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Malang melintang di dunia entertainment, Anisa Rahma semakin serius menjalani karir di dunia tarik suara. Setelah lepas dari Cherrybelle dan sempat bersolo karir, kini Anisa punya Milova sebagai sandarannya.

Milova sendiri merupakan vocal group yang kini diperkuat Anisa bersama dua kakaknya Dinda dan Tissa. Berawal dari kegemaran mereka mengcover lagu dan mengunggahnya lewat YouTube, Milova kini telah memiliki sebuah single sebagai langkah besar mereka.

Pada Jumat (20/2) lalu, Milova secara resmi memperkenalkan single pertama mereka yang berjudul Harusnya Ada Kamu di Markas resto&cafe, Jakarta Barat. Acara tersebut turut dihadiri oleh Rieka Roslan yang menjadi vocal coach mereka.

"Saya lihat trio kan sudah jarang ya. Apalagi mereka bersaudara," ungkap Rieka Roslan kepada rekan media yang hadir.

Karena itu, Rieka yang juga vokalis The Groove tersebut optimis bahwa Milova akan mampu bersaing di industri musik tanah air. Terlebih Anisa, Dinda, dan Tissa punya kualitas vokal yang baik dan harmonis jika dipadukan.

Hal tersebut rasanya tak terlalu mengherankan pasalnya selain Anisa yang pernah tergabung dengan Cherrybelle, Dinda juga telah menelurkan sejumlah single solo. Salah satunya lagu Just For You yang ia bawakan bersama Abdul and The Coffee Theory.

Lalu sejauh mana gaung Milova akan terdengar? Yang jelas kehadiran Anisa, Dinda, dan Tissa bisa dipastikan akan menghembuskan angin segar bagi para penikmat musik tanah air. Setuju Loveable?