Penampakan "Tuyul' ini Menyeramkan

Fimela diperbarui 23 Feb 2015, 07:50 WIB

Liputan6.com, Jakarta Seram, begitulah yang terbayang saat melihat deretan foto behind the scene film Tuyul produksi Renee Pictures. Film yang akan tayang 9 April ini membuat penampakan tuyul yang cukup membuat jantung berdebar.

Disutradarai Billy Christian, judul Tuyul langsung terasa akrab di telinga. Karena di mitos masyarakat Tuyul populer sebagai salah satu cara gaib untuk mendapatkan kekayaan. Dinda Kania Dewi berperan sebagai tokoh utama yang sedang hamil. Kehamilannya menjadi aneh karena Dinda sering dihantui penampakan Tuyul.

Beradu akting dengan Gandhi Fernando, Citra Orima, Karina Nadila, dan Ingrid Widjanarko film ini menawarkan gambar yang menarik karena tak hanya menampilkan sisi warna gelap untuk mendapatkan efek seram. Dinda yang sudah lama tidak bermain film nampaknya bermetamorfosa dalam film ini setelah bergelut dengan teater, film Tuyul bisa menjadi obat kangen penggemar Dinda Kania Dewi.

Penampilan 'gothic' citra Prima cukup membuat mata tergoda. Apalagi saat berdampingan dengan Inggrid Widjanarko dengan sudut pandang mata yang penuh misteri. Baru melihat trailler pada adegan melahirkan di tengah jalan bisa membuat kamu sulit tidur. Tak percaya? Saksikan traillernya berikut ini:

What's On Fimela