Ternyata Obama Gayanya Selangit Kalau Lagi Sendirian

Ardini Maharani diperbarui 20 Feb 2015, 15:59 WIB

Fimela.com, Amerika Serikat Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama ternyata gayanya gak jauh beda sama kita-kita, apalagi jika tak ada orang di sekeliling. Dia tertangkap kamera CCTV bikin kelakuan ajaib, jauh dari kesan kepala negara. Ngapain aja sih dia? Lihat, yuk!

 

Tuh, kan. Ternyata Obama juga suka ngaca dan gaya-gaya gak jelas di depan cermin. Gaya itu lebih mirip anak alay ketimbang presiden Negara Adidaya. Hihihi.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Next

Obama juga bikin wajah-wajah lucu. Senyum lebar kelihatan gigi seolah mencari sudut terbaik dari dirinya. Cieh.

 

3 dari 6 halaman

Next

 

Nah, lho. Sekarang malah jadi agen intelijen Inggris, James Bond. Anyway, kacamatan hitamnya oke juga buat gaya ala detektif. Nice shot Mr. President!

 

4 dari 6 halaman

Next

 

Wahahaha, tuh kan. Obama kelakuannya mirip banget sama remaja-remaja tanggung yang baru kenal pacaran. Hobi mereka saban hari menulis nama atau menggambar wajah si pujaan hati. Eits, sesekali boleh juga lho melakukan hal ini agar keromantisan hubungan tetap terjaga. Tapi, wajah Michelle kenapa agak penyok, ya? Huehehe.

 

5 dari 6 halaman

Next

 

Hahaha, pakai selfie segala, lho. Berjiwa muda sekali ya, presiden satu ini.

 

6 dari 6 halaman

Next

 

Dia bahkan nyalahin diri sendiri waktu biskuitnya kegedean dan gak bisa masuk ke dalam gelas susu :D :D

Gimana? Sudah lihat kan gaya Obama saat mengusir suntuk sendirian. Tidak jauh beda dari kita, ya. Itu membuktikan orang nomor satu di Amerika ini juga biasa saja, persis Anda. Long live, Obama.

(GIF by Buzzfeed)