Sukses

Entertainment

Sandang Mahkota Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Laksana Mimpi Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Perhelatan akbar Miss Indonesia kembali dihelat tahun ini. Malam puncak pun sudah sukses digelar. Setelah menjalani proses karantina, akhirnya ke 37 peserta Miss Indonesia memasuki malam final pada Kamis, 15 September 2022.

Dari 37 finalis yang ada, dewan juri mengerucutkan menjadi 15 finalis terbaik yang penilaiannya telah dilakukan semenjak masa karantina. 15 finalis yang lolos telah menjawab pertanyaan dari dewan juri dalam sesi tanya jawab dan dipilih kembali menjadi 5 finalis.

Adapun 5 finalis yang masuk top 5 ialah Miss Jawa Timur Alyssandra Winyoto, Miss Bali Ida Ayu Laksmi, Miss Sulawesi Utara Audrey Vanessa, Miss Riau Naomy Angelica, dan Miss Kalimantan Barat Angelina Aqila.

Suasana pun menjadi tegang ketika Daniel Mananta mengumumkan Miss Sulawesi Utara, Audrey Vanessa sebagai pemenang. Ia pun menyandang gelar Miss Indonesia 2022. Penyematan crown dilakukan oleh Miss Indonesia, Carla Yules dan Miss World, Karolina Bielawska.

Mimpi Jadi Nyata

Rasa haru sekaligus bahagia nampak terpancar di wajah Audrey ketika dirinya mengetahui sebagai yang terpilih dalam ajang kecantikan tersebut. Gadis berparas cantik berusia 22 tahun ini, memang sudah aktif dalam kegiatan sosial dan menjadi pembicara dalam berbagai komunitas sosial.

Audrey juga memiliki sederet prestasi diantaranya Juara 1 Nona Manado, Sulawesi Utara 2022 dan juga merupakan peraih beasiswa penuh dari Monash University “Monash International Leadership Scholarship”.

Audrey Vanessa mengaku tidak menyangka berada di posisi saat ini. "Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan dan menjadi Miss Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil," ungkap Audrey.

Masih Berjuang

Tentu saja, menjadi pemenang dalam ajang ini bukan merupakan puncak dari perjuangannya. Karena, nantinya Audrey bakal mengemban tugas sebagai Miss Indonesia. Selain itu, ia juga juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss World mendatang.

"Menyandang gelar Miss Indonesia tentunya tidak mudah. Banyak banget yang harus dipersiapkan dari segi wawasan, mental, spiritual and everything, tapi one thing i want to focus is on beaury with purpoae project," imbuhnya.

Sementara itu, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization mengatakan bahwa pihaknya bersyukur dengan suksesnya perhelatan akbar tersebut.

"Bersyukur malam ini sudah menyelesaikan Miss Indonesia 2022. Audrey sebagai Miss Indonesia 2022 bersyukur perjalanan panjang Miss Indonesia semuanha sudah dijalankan dengan baik malam ini. Antusias penonton juga luar biasa," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading