Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Kulit iS Clinical yang Mempopulerkan Fire & Ice Facial Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rangkaian perawatan kulit asal Amerika Serikat iS Clinical lebih dulu memperkenalkan treatment Fire & Ice Facial-nya yang digemari di dunia, termasuk Indonesia. Perawatan yang hadir di klinik-klinik kecantikan dalam negeri ini menggunakan rangkaian perawatan is Clinical sebagai treatment cabin-nya.

Kemarin, iS Clinical mengumumkan secara resmi kehadirannya di Indonesia. Executive Director of International Sales at Innovative Skincare Katherina Medina yang sudah 22 tahun bersama iS Clinic memperkenalkan rangkaian produk skincare andalan yang dimilikinya.

Terbagi dalam cakupan 4 langkah untuk mendapatkan kulit terbaik, dimulai dari Cleanse, Hydrate, Protect, dan Treat. Dari tiap step tersebut, iS Clinical memiliki rangkaian produknya sendiri. Mulai dari produk pembersih wajah yang sekaligus mampu membersihkan riasan sampai berfungsi sebagai toner. 

Begitu juga kategori pelembapan yang menghidrasi, terdapat beberapa jenis serum dan moisturizer yang memiliki ragam jenis. Dari konsistensi teringan sampai terberat yang disesuaikan kepada kebutuhan dan keinginan penggunanya. 

Lalu produk yang mengandung tabir surya UVA/UVB yang diformulasikan untuk melindungi dari sengatan matahari dan photoaging. Rangkaian produk luxury yang memberikan sensasi kemewahan bagi pemakainya. 

"Yang membuat iS Clinical berbeda adalah bahan botani aktifnya yang kuat dan teruji secara klinis. Non-sistemik, jadi aman dipakai ibu hamil dan menyusui, diciptakan untuk semua orang secara inklusif, dan yang terpenting adalah hasil yang nyata. Karena kami terbukti memperbaiki tampilan kulit menua, noda, warna kulit tidak merata, kemerahan, kusam, pori-pori, jerawat, dan masih banyak lagi," ujar  Katherina Medina dalam presentasinya di Ballroom The Langham, Jumat (12/8/2022).

 

Produk hero PRO PRO-HEAL SERUM ADVANCE+

Pemaparan hasil yang terbukti memperbaiki tampilan kulit banyak orang juga ditunjukkan salah satu dari lima dokter dermal filler treatment di Inggris Miss Sherina Balaratnam. Berstatus sebagai dokter bedah dan medis kosmetik, ia tetap menomorsatukan perawatan secara topikal atau pemakaian luar. 

Ia melihat jika kandungan yang dihadirkan iS Clinical memenuhi banyak checkbox baik untuk kebutuhan praktik dan pasien yang ditanganinya. Seperti saat ia memperbaiki kondisi kulit kliennya, seorang perempuan berusia 36 tahun.

Ia mencantumkan produk hero PRO PRO-HEAL SERUM ADVANCE+ dan membandingkan hasil before dan after. Hasil nyata yang dilihatnya adalah noda hitam yang memudar, lip liner yang menghitam pada bibir memudar, sampai mengatasi kemerahan. 

Tak hanya itu, komitmen iS Clinical untuk terus memajukan ilmu kesehatan kulit juga sejalan dengan usaha yang dilakukannya selama ini. Menurutnya, kategori cosmeceutical atau perawatan kulit dengan tingkat farmasi memberikan hasil nyata dan hal itu yang dibutuhkan semua orang.

 

Mengenal Fire & Ice

Fire & Ice menjadi perawatan klinis ini dirancang untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah, meningkatkan regenerasi sel, dan membantu mengatasi permukaan kulit yang tidak merata. Mengombinasikan intensive chemical peeling dan mild facial, iS Clinical memungkinkan penggunanya untuk memiliki kulit terbaik melalui perawatan dua masker profesional ini, FIRE and ICE Masque.

Fire Masque (Intensive Resurfacing Masque) memiliki kandungan AHA, ekstrak tehhijau, retinol, dan juga vitamin B3 yang mampu memperbaiki tekstur kulit serta mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Sedangkan Ice Masque (Rejuvenating Masque) mengandung sodium hyaluronate, lidah buaya, dan berbagai antioksidan seperti ekstrak daun teh hijau, biji anggur, resomary, dan licorice (akar manis) yang diformulasikan secara khusus untuk melembapkan, mencerahkan, sekaligus menenangkan wajah yang iritasi.

Dengan kolaborasi bersama dokter spesialis kulit, perawatan Fire & Ice Facial ini akan ditambahkan dengan beberapa serum rekomendasi lainnya untuk membantu melembapkan dan mengatasi indikasi seperti hiperpigmentasi, kerutan ataupun jerawat yang akan disesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit pasien.Hasil perawatan iS Clinical Fire & Ice Facial yang menghasilkan tampilan kulit halusbercahaya seperti mengenakan dewy make-up ini juga yang menjadikan banyakartis Hollywood memilih untuk melakukan perawatan ini sebelum acara gala atau Oscar dan membuat perawatan ini dikenal sebagai "Red Carpet Facial" di negara asalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading